Senin, 16 Januari 2012

Produk Otomotif Esemka dan Nasionalisme

Esemka

OPINI | 14 January 2012 | 21:0667  Nihil


Hingar bingar mobil nasional hasil rakitan prototype anak-anak sekolahan  SMK (Esemka) akhir-akhir ini sedikitnya cukup membangkitkan rasa nasionalisme kita. Setidaknya bagi saya sendiri , yang dari muda telah bergerak dalam bidang otomotif. Ingin rasanya saya melihat mobil hasil rekayasa tehnik anak bangsa sendiri ini, dapat di terima oleh masyarakat dan ada keberpihakan pemerintah untuk membela hasil karya  bangsa sendiri
1326549515809653502
bus karoseri.
Sudah saatnya para elit dan pemimpin bangsa memikirkan bagaimana mobil nasional kebanggaan bangsa Indonesia dapat terwujud dan berseliweran di jalan-jalan protocol  berdampingan dengan mobil buatan Negara lain  .
Sebagai  anak bangsa saya yang berkarya dalam bidang karoseri bus juga merasakan, bagaimana sulitnya mendesign , merekayasa serta  membangun  body bus yang dapat di terima oleh masyarakat dan para pemilik operator bus yang ada di Indonesia.
Moment penting kebangkitan rasa nasionalisme atas hasil karya anak Esmeka ini, menjadi modal bagi  insan otomotif untuk berbenah diri dan lebih bertanggung jawab lagi untuk membangun mobil yang  baik, kuat, nyaman dan aman.
Mari kita ramai-ramai memakai produk dalam negeri..agar produk otomotif dalam negeri  menjadi  kebanggaan kita semua dan nama bangsa Indonesia dapat di sejajarkan dengan Negara-negara maju di dunia.

karoseri & perakitan merdeka, selalu melayani, terus bersemangat, hingga kita sampai baka..... by: balog karoseri bus indonesia

3 komentar:

  1. makasih gan atas info nya. Mohon dukungannya untuk kontes SEO Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

    BalasHapus
  2. informasi yang menambah wawasan terimakasih

    BalasHapus

  3. Terimakasih atas tipsnya gan :) sangat bermanfaat..

    BalasHapus

Silahkan tulis komentar anda di kotak ini,komentar anda dapat mencerahkan bagi kita semua, terima kasih, tetap semangat dan selalu berbagi.