Minggu, 24 Juli 2011

Monocoqoe design by; adi putro


Karoseri adi putro menunjukan kekuatan dan inovasinya sebagai karoseri terbaik di Indonesia, dengan menampilkan bus apron airport yang alang kepalang di  Indonesia International motor show 2011, bagaimana tidak,penulis baru sekali melihat design seperti ini di Indonesia maupun di Negara tetangga, karena untuk masuk kedalam bus dapat melalui muka depan bus itu sendiri,
monocoqoe design by: adi putro karoseri
image by: irawan
Dengan floor yang rendah terbuat dari profile kayu alam, terlihat gagah apik, dan menjadi bintang katagori bus di pameran Indonesia motor show kali ini.
Menurut Operator yang yang menangani bus jenis ini satu hari sebelum pameran di gelar, penulis mendapat keterangan bahwa bus apron ini untuk memudahkan penumpang bila terjadi hujan di airport,bus tersebut dapat merapat tepat dibawah tangga pesawat, dengan demikian penumpang diharapkan tidak basah oleh air hujan.
Selamat bagi karoseri penuh inovasi; Adi putro yang berproduksi di kota Malang.
karoseri & perakitan merdeka, selalu melayani, terus bersemangat, hingga kita sampai baka..... by: balog karoseri bus indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tulis komentar anda di kotak ini,komentar anda dapat mencerahkan bagi kita semua, terima kasih, tetap semangat dan selalu berbagi.