Sabtu, 08 Januari 2011

Space frame bus

image by: balog

Untuk mempertahankan usaha transpotasi darat, pengusaha bus Antar kota antar propinsi (AKAP), harus pintar-pintar dan penuh inovasi ,agar perusahaan oto bus mereka tetap dapat bertahan , menghadapi persaingan dengan tarif murah angkutan udara (low cost carrier).
Salah satu inovasi pengusaha bus jarak jauh ini, dengan menambah ruang bagasi di setiap bus mereka . Sudah banyak pengusaha bus operator jarak jauh, menerima titipan paket barang dan bekerja sama dengan usaha angkutan paket untuk tujuan yang sama dengan bus perusahan tersebut.
Salah satu cara aman untuk menambah ruang bagasi, yaitu bus dibangun / karoseri khusus dengan model semi monocoeque yang di kenal dengan bagasi space frame
Dengan bagasi yang luas, pengusaha mendapat tambahan pemasukan biaya dari barang-barang titipan , dan konsumen  senang , bisanya titipan barang tersebut lebih cepat sampai ke kota tujuan , di bandingkan dengan menggunakan moda angkutan darat lain , seperti kereta api atau truck barang .
karoseri & perakitan merdeka, selalu melayani, terus bersemangat, hingga kita sampai baka..... by: balog karoseri bus indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tulis komentar anda di kotak ini,komentar anda dapat mencerahkan bagi kita semua, terima kasih, tetap semangat dan selalu berbagi.