Kamis, 26 Agustus 2010

Operator ulet Bojonegoro Dali mas

image by: balog

Dalam perjalanan pulang dari Surabaya  menuju Jakarta, kami  harus mengendarai mobil melalui jalan darat,.Karena saya  menemani anak yang pindah pemondokan dari Surabaya ke Jakarta.  Dengan menumpang mobil kecil ToyotaYaris perjalan kami lalui dengan santai, Kebetulan saya tidak di beri kesempatan untuk memegang kemudi, walau hati sudah gatal ingin mencoba mengendarai mobil kecil melintasi pantai utara Jawa. Kesempatan  ini saya lalui dengan menyiapkan camera saku Canon yang selalu ada di dekat saya, objek bus yang tersusul oleh mobil kecil kami, pasti saya bidik.
Kali ini , sebuah bus yang melenggang santai melintasi jalan raya Gresik-Tuban , berhasil saya ambil , ternyata bus tersebut dari PO.Dali Mas asal Bojonegoro, telah lama saya dengar perusahaan ini , kini dengan livery yang cemerlang , hasil buatan koroseri Tentrem malang, operator Jawa Timur ini ulet melayani lintas pantura Jawa Timur.

merdeka, selalu melayani, terus bersemangat, hingga kita sampai baka. by: balog karoseri bus indonesia


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tulis komentar anda di kotak ini,komentar anda dapat mencerahkan bagi kita semua, terima kasih, tetap semangat dan selalu berbagi.