Minggu, 14 Februari 2010

Susno Duaji dikabarkan sakit kelelahan

Sosno Duaji 
image from : Kompas

Susno Duaji, person yang paling hot dalam berita, dia dengan berani membongkar kasus dalam institusi penegak hukum di Indonesia, semoga beliau tulus dan dari hati nurani dalam bertindak sebagai mana yang kita saksikan belakangan ini, Jendral polisi yang pernah melontarkan kata-kata cicak lawan buaya yang kontroversial itu, kini bak pahlawan, memberi semangat untuk mengungkapkan bobrok nya institusi penegak hukum kita.

Saat ini beliau sakit , di beritakan banyak mass media beliau kelelahan sehabis di tahan paksa sebelum sempat terbang ke Singapure untuk berobat, beliau di tahan di bandara seterusnya di periksa propam di mabes Polri, dengan tuduhan melanggar disiplin, karena tidak minta izin  atasan berpergian ke luar negeri.
Mari kita tunggu apa lagi yang ingin di lontarkan oleh pak Susno sehabis ini, apa dia di bungkam atau akan terus mengeluarkan dan membuka borok di tubuh polri dan institusi penegak hukum yang lain, kita tunggu .

4 komentar:

  1. kasian..www.tumitjempol.blogspot.com

    BalasHapus
  2. terimah kasih panjarmaning, atas kunjungannya,
    salam
    balog

    BalasHapus
  3. semoga nanti waktu dan hukum yang berlaku bisa menjelaskan siapa yang benar dan salah..

    BalasHapus
  4. @sewa mobil surabaya,
    thank komentarnya, semoga ya...
    salam
    balog

    BalasHapus

Silahkan tulis komentar anda di kotak ini,komentar anda dapat mencerahkan bagi kita semua, terima kasih, tetap semangat dan selalu berbagi.