Senin, 04 Januari 2010

bus luragung siap melayani masyarakat pantura jawa barat.


image by balog


Menghadapi situasi saat ini, yang begitu sulit bagi pengusaha bus angkutan antar kota antar propinsi (akap)       po.Luragungjaya tetap setia merenovasi bus route Kuningan- Jakarta via pantura .


Tiada henti pemikiran keluarga, dalam menjalankan perusahaan yang telah melegenda di jalur maut pantura ini. Semua usaha telah di jalankan, untuk menjadikan po bus ini tentrem , sebagai alat angkut murah , di sayangi oleh penggemar , dan pencinta bus kesayangan masyarakat kuningan ini.

Setelah mengalami renovasi total , tukar baju,  di karoseri Triun selama kurang lebih 40 hari, lihat bus kuning khas luragung , telah siap untuk beroperasi lagi ,melayani masyarakat di sepanjang pantai utara jawa barat sampai ke kabupaten kuningan yang permai di kaki gunung Cereme.

Dengan livery khas luragung, bus ini gagah menembus mulusnya jalan pantura, yang telah selesai di perbaiki dengan membuat jalan menjadi dua arah ,terpasang pemisah jalan yang permanent,  dengan demikian di harapkan banyak kecelakaan dapat di hindari .

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tulis komentar anda di kotak ini,komentar anda dapat mencerahkan bagi kita semua, terima kasih, tetap semangat dan selalu berbagi.