Kamis, 19 Februari 2009

Pertamina Vs komisi VII DPR RI 10-0

foto By web sctv

Tayangan Metro tv hari ini dalam acara editorial Media Indonesia, membahas kemarahan Anggota DPR komisi VII dalam acara rapat dengar pendapat dengan dirut pertamina.
Banyak pemirsa yang datang memberi komentar. Dari sepuluh penelpon yang memberi komentar, semua tanggapan penelpon nadanya marah.

10-0 buat dirut pertaminia ibu Karen Agustiawan .

Indikasi ini memberi kita petunjuk bahwa sentiment negatif sedang melanda Anggota dewan Yang terhomat.
Seyogyanya anggota dewan segera memanggil dirut pertamina ,untuk duduk bersama dan menyelesaikan perseteruan ini dan saling memaafkan.

2 komentar:

  1. Saya pikir itu kesempatan terakhir anggota dewan untuk menunjukkan "siapa" diri mereka. Pemilu gak lama lagi dan belum tentu mereka terpilih lagi. Jadi, so, ya begitulah anggota dewan negeri ini.
    Salam kenal, pak. Blog Bapak berwarna, bikin aku kesengsem.
    Saya saat ini fresh pengangguran, hasil pecatan dari perusahaan kontraktor CME telekomunikasi. Saya bisa di hubungi di : alris587 at gmail dot kom.
    Main, ya pak ke blog saya.
    Salam. *maaf, saya promosi*

    BalasHapus
  2. Mas Alris ,
    terima kasih komentarnya,Bersabarlah dan tetap berdoa semoga Allah memberkati dan memberi jalan pada Mas Alris mendapatkan pekerjaan yang pantas dan dapat maju dan berguna bagi semua.

    BalasHapus

Silahkan tulis komentar anda di kotak ini,komentar anda dapat mencerahkan bagi kita semua, terima kasih, tetap semangat dan selalu berbagi.