karoseri trijaya union
image by: baloghelmi
Dengan masuknya perusahaan Mercedes benz "join"dengan Mitsubishi Motors corporation, di tandai dengan pembelian saham Mitsubishi oleh Daimler Chrysler pada merk dagang Fuso, maka boleh di bilang varian chassis bus tanggung 136 ps Mitsubishi fuso 84 Bc (Chassis bus) serta Mitsubishi fuso truck (yang di kenal di Indonesia Colt diesel FE) saya kira telah mendapat sentuhan atau aproval dari tenaga ahli dari Daimler Chrysler.
Hal ini dapat di lihat dari penampilan Chassis bus 84bc, terutama pada bagian suspention, terlihat jelas teknologi yang di dukung oleh Mercedes benz telah di terapkan pada varian Colt diesel 136 ps ini, terbukti beberapa teman perusahaan otobus telah melaporkan bahwa: lembaran per (porabolic live spring) dari of 8000 mercedes benz dapat di pasang sama persis pada sistim suspention Clot diesel Mitsubishi fuso FE 84 BC ini.
Pantas lah Mitsubishi fuso FE 84 Bc 136 PS mempunyai kelebihan dari chassis bus yang lain, terutama dalam hal confort, lincah, safety,, dan kuat.
Hanya "the real chassis bus" pada varian bis tanggung atau light bus baru Mitsubishi fuso Fe84Bc yang dapat menyaingi the real Chassis bus Mercedes benz (OF 8000 chassis bus) dalam hal kenyamanan dan keamanan serta kekuatan.
Mari kita tunggu apakah ada bus Mitsubishi yang di pamerkan pada : International bus, truck, and components Exhibition (IIBT) pada tanggal 24-27 Maret 2010 di International Expo (Jie Expo) kemayoran Jakarta Indonesia.
Saya sebagai FUSOmania sdh menduga bahwa aura Mercedes pasti akan nempel di semua produk Fuso saya tinggal menunggu generasi BM dan RM yang baru akan muncul dan menjadi raja spt di era 80an. Sukses bro... diditfuso71@yahoo.co
BalasHapusterima kasih diditfuso71@yahoo.com
BalasHapusatas kunjungan dan komentarnya,
terus maju dan sukses selalu
salam
balog
Bos, ada bus canter seken tahun 2007/2008 non ac
Hapusbravo Mitsubishi chassis bus di Indonesia
BalasHapusKomentar ini telah dihapus oleh pengarang.
BalasHapusCanter tahun 2007/2008, non ac yg di cari
Hapus